Selasa, 07 Februari 2012

DOWNLOAD EBOOK : TUHAN MENGHENDAKI SAYA KAYA


Sesuatu yang tidak terduga itu memang kadang hadir dalam diri kita. Orang yang dulu dikenal miskin, bodoh, bahkan hampir-hampir saja sepertinya tidak ada peluang untuk berubah nasibnya, ternyata mendadak hidupnyaberubah menjadi kaya, cerdas dalam menjalankan usahanya, pandai memanfaatkan peluang, pokoknya apapun yang dipegangnya mendatangkan uang dan keuntungan.
Sebaliknya, orang yang sebelumnya kita kenal itu kaya, pintar, ternyata setelah sekian waktu diketahui menjadi miskin, sepertinya otaknya buntu untuk diajak berpikir. Semua bangunan bisnisnya runtuh.
Dalam buku Memang Tuhan Menghendaki Saya Kaya ini, penulis tidak mau terjebak dengan mewajibkan anda untuk jujur. Sebaliknya, penulis juga tidak dapat melarang Anda untuk jangan bohong bila berbisnis.
Semua terserah Anda. Toh, anda sendiri pasti sudah menyiapkan kesadaran diri untuk memikul tanggung jawabnya bila tidak jujur.
Jujur atau tidak jujur, bohong atau tidak bohong, dalam sebuah rakitan bisnis semuanya berujung untuk mencari untung. Simpelnya untung adalah uang.
Memang, bisa saja sebelum berfinal pada profit berupa uang, ada sederet keuntungan, seperti kebijakan, fasilitas, dan lain-lain. Namun, semuanya itu berujung pada bertambahnya deposit atau saldo rekening di bank menggelembung. Juga bisa diejawantahkan dengan bertebarannya deposito di bank. Bila demikian, pendek katanta bagaimana cara cepat menjadi kaya. Jawabnya, “jujurlah!” Tentu saja usaha dan kerja keras adalah bentuk realisasinya.


Download
http://www.downloadebookgratis.com/?dl_id=195

Tidak ada komentar: